Download Contoh Teks Sambutan Pidato Siswa Dalam Acara Perpisahan Kelas IX, 9 (Sembilan) SMP

Selamat bertemu kembali dengan bloggoeroe.blogspot.com. Semoga semuanya ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Pada kesempatan kali ini admin akan membuat sebuah contoh naskah atau Teks pidato untuk sambutan perwakilan siswa kelas sembilan Sekolah Menengah Pertama dalam rangka pelaksanaan Perpisahan atau Paturay Tineung Kelas 9 SMP.

Biasanya anak-anak kelas IX SMP sudah bisa membuat atau menyususn Teks Naskah Pidato, tetapi untuk sebagai bahan referensi dalam mengembangkan menguraikan kalimat dalam sebuah sambutan perwakilan dari seluruh teman-teman, kami sajikan di bawah ini.

COTOH PIDATO UNTUK SISWA KELAS IX. 9 SMP
DALAM ACARA PERPISAHAN KELAS IX
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh

Para orang tua siswa, guru-guru, serta adik kelas yang kami banggakan. Tidak terasa tiga tahun telah berlalu, suka dan duka telah kita lalui di sekolah ini. Hari ini kita berkumpul dalam acara perpisahan purnastudi, sebentra lagi kita akan segera meninggalkan sekolah yang kita cintai ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama teman teman kelas 9 mengucapkan rasa terimakasih yang tulus kepada bapak ibu guru yang telah membimbing kami menyelesaikan satu tahap jenjang pendidikan di sekolah ini. 
Susunan Acara Perpisahan Kelas VI SD
Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada orang tua kami yang telah ikhlas membimbing dan membesarkan kami, sehingga kami dapatmedapatkan pendidikan yang utuh. Kepada adik adik kelas VII dan VIII, kami selaku kakak kelas pamit, semoga keberhasilan dan keberuntungan selalu menyertai kalian. 
Anak SMP Kelas IX sdang berpidato, https://bloggoeroe.blogspot.com
Anak SMP Kelas IX sdang berpidato

Kami tahu perjalanan kami masih panjang, untuk itu saya meminta doa dan restu kepada orang tua, serta bapa ibu guru agar dapat menapaki kewajiban dan bagian bagian yang lain di jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan selamat. Kami ingin mewujudkan cita-cita denga iringan doa Bapak Ibu Guru serta orang tua kami.

Sekian terimakasih.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Silahkan ambil filenya di bawah ini !

Ada juga :
Unduh, Download Contoh Pidato Sambutan Siswa Perwakilan Perpisahan Kelas 6 Sekolah Dasar (SD)
Demikian contoh pidato perpisahan kelas 9 SMP 

Comments

Popular posts from this blog

KI KD BAHASA SUNDA KURIKULUM 2013 JENJANG SD, MI

Download Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Lengkap

DOWNLOAD BUKU AGENDA KEGIATAN KEPALA SEKOLAH