Unduh, Download Contoh Sambutan Pidato Ketua Panitia Pelaksana Reuni Sekolah (SD, SMP, SMA, SMK atau yang Sederajat)

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah contoh sambutan atau pidato ketua panitia Reuni atau Temu Kangen Sekolah baik itu untuk tingkat SD, SMP, SMA, SMK atau yang sederajat.

Secara sekilas rupanya pidato itu sambutan ketua panitia reuni ini tidaklah penting, tetapi kalau dipikirkan sangatlah diperlukan untuk semua yang berperan menjadi ketua panitia, dan tidak menutup kemungkinan Anda, Bapak, Ibu, Sdra, Sdri akan menjadi panitia Reuni pada lain waktu dan kesempata yang diberikan kesempatan sebagai kepercayaan oleh rekan-rekan sesama almuni.

Maka dari itu contoh ini dapat dijadikan sebagai rujukan atau referensi bagai siapa saja yang menjadi panitia dalam rangka kumpulan Reuni Angkatan Sekolah, atau Acara Temu pisah betemu kangen dengan teman-teman lama yang akan bersua kembali pada tahun-tahun yang akan datang. Biasaya Acara Reuni dilaksanakan setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri atau Setelah Lebaran, karena dari seluruh perantau dipastikan akan mudik ke kampung halaman.

Lihat juga :
Contoh Naskah Atau Teks Pildacil
PETUNJUK TEKNIS PELAKSANAAN PENTAS PAI 2019 KELOMPOK KERJA GURU KKG PAI SD PROVINSI JAWA BARAT
DOWNLOAD CONTOH PIDATO REUNI 
Inilah salah satu Contoh Sambutan Ketua Panitia Reuni Sekolah yang kami bagikan.

CONTOH PIDATO SAMBUTAN KETUA PANITIA REUNI

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh   

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, washalatu wassalamu 'alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa 'ala aalihi wa ash-habihi ajma'in, amma ba'du:
Yang Saya hormati,  Bapak Kepala Sekolah Nama Sekolah …..
Yang Saya hormati,  Bapak GURU dan Ibu GURU Nama Sekolah …..
Yang Saya Cintai, Teman-teman Alumni Angkatan …. Nama Sekolah ….., 
Yang Saya hormati para Donatur dan Sponsor serta Undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu, semoga amal serta kabaikan Bapak Ibu semuanya mendapatkan imbalan dari Tuhan YME. Aamiin

Hadirin sekalian yang Saya Muliakan
Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur ke pada Allah SWT, karena atas Berkah dan Rahmat-Nya lah, Kita dapat Berkumpul dan bertatap muka kembali, di dalam suasana  yang berbahagia ini, yaitu dalam acara Temu kangen Alumni angkatan tahun ….. Nama Sekolah ……, yang tergabung dalam Pelaksanaan Reuni temu kangen Tahun ini.

Dalam kesempatan ini, ijinkanlah Saya menyampaikan  sambutan, untuk mewakili seluruh Panitia Pelaksana Reuni Temu kangen.

“ SELAMAT DATANG PARA ALUMNI Tahun ….. sebutkan nama Sekolah….., SEMOGA MENJADI PENGOBAT RINDU SERTA, SEMAKIN ERAT PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN DIANTARA KITA “..Aamiin... 

Rekan-rekan Alumni yang berbahagia.


Hadirin yang dimulyakan oleh Allah SWT.

Betapa cepat usia ini rasanya. Namun perpisahan terakhir di sekolah kita dulu serasa baru saja kemarin. Betapa tidak, teman-teman telah banyak berubah. Namun ciri khas masing-masing masih menempel kental di diri kita ini. Itulah sebabnya suasana hari ini seakan suasana yang lama, bukan suasana yang baru.

Di sekolah yang kita cintai ini, kenangan manis tercipta. Lalu kita bawa kenangan itu melalui perjalanan hidup. Namun hari ini, kenangan itu kembali tercipta, tetap seperti semula. Ceria, suka dan duka, terbayang dengan jelas dalam suasana keluarga yang berbahagia sekarang ini, sambil kita bereuni kembali.

Rekan-rekan Alumni yang Saya Cintai.

Reuni temu kagen Tahun ….  ini, 
merupakan Reuni Semua Alumni tahun …., dari semua kelas / jurusan kelas abc, ,,,, ,,, dst, yang pernah bersekolah nama sekolah …..   Mudah-mudahan dengan terselenggaranya Reuni temu kangen ini, kita harapkan bersama dapat meningkatkan Interaksi dan Sinergi para Alumni nama sekolah ….. Disamping itu dengan terciptanya Interaksi yang semakin baik, antara alumni dan Almamater, didukung pula dengan semakin baiknya Komunikasi dan Sinergi para Alumni, maka Kita harapkan akan dapat menjalin suatu Ikatan, dalam persahabatan dan persaudaraan, yang mudah-mudahan menjadi Wadah silaturahmi keseluruhan nantinya.   

Rekan-rekan Alumni yang berbahagia

marilah pertemuan ini kita ambil hikmahnya. Reuni kali ini hendaknya jangan dipergunakan sebagai pelampiasan pelepasan rindu semata. Tetapi harus lebih lebih dari itu, marilah kita bersama-sama memikirkan, sumbangan apa yang bisa kita berikan pada bangsa dan masyarakat ini. Tentu salah satunya adalah pemikiran untuk ikut serta memberikan sumbangan apa yang patut kita berikan kepada sekolah kita tercinta ini. Lihatlah pada Gedung Sekolah kita, dia telah banyak memelurkan orang-orang hebat dan berbakat serta berhasil, dan coba lihat juga pada para Mantan Guru-Guru kita sekarang ini, beliau pasti tersenyum bangga melihat anak didikannya yang berhasil dan Sukses, yang akan menjadi generasi-generasi penerus sekarang ini.

Rekan-rekan Alumni semuanya

Kami Panitia menyadari, Pelaksanaan Reuni Temu kangen ini, membutuhkan dukungan semua Alumni, baik Moril, spirituil maupun Materil. Partisipasi aktif dari semua Alumni akan menentukan Sukses tidaknya Reuni Temu kangen ini. 

Tersedia untuk di baca :
Kumpulan Contoh Teks Pidato Untuk SD/MI, SMP,MTs, SMA, SMK, MA
Untuk itu..., Kami memohon kepada seluruh rekan-rekan Alumni, supaya mengambil peran serta dalam mensukseskan Reuni Temu kangen, baik yang terselenggara sekarang ini, maupun yang akan datang nantinya. Kami tidak memandang  besar kecilnya partisipasi maupun Kontribusi yang diberikan, karena, apapun Partisipasi dan Kontribusi yang di berikan, akan sangat membantu mensukseskan Acara Reuni Temu kangen ini. Mari kita tunjukkan Persahabatan dan Persaudaraan dalam wujud kebersamaan, sehingga dapat mensukseskan Acara Reuni temu kangen selanjutnya nanti.

Akhirnya Kami Panitia Pelaksana Reuni Temu Kangen  Tahun ….. nama sekolah …., memohon maaf yang sebesar-besarnya, baik kepada rekan-rekan Alumni...maupun dari pihak Sekolah, karena mungkin Pelaksanaan Reuni Temu Kangen ini menurut Bapak-bapak, Ibu-ibu 
Untuk lebih lengkap secara keseluruhan artikel ini kami sajikan pada unduhan di bawah ini.
Kepada yang berminat kami persilahkan untuk mengkliknya pada tautan di bawah ini.
Demikianlah yang dapat kami berikan, sebagai bahan acuan atau referensi yang dapat dikembangkan sesuai dengan tahun angkatan, nama sekolah, visi misi atau tema, motto acara reuni yang akan diselenggarakan.
Kurang dan kesalahan atau kehilafan yang kami buat ini, mohon maaf, karena kami butuh masukan sebagai infut dalam pembendagaraan membuat suatu artikel yang akan lebih baik untuk di masa-masa yang akan datang. Semua masukan kami tunggu dari semua pihak.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Comments

Popular posts from this blog

KI KD BAHASA SUNDA KURIKULUM 2013 JENJANG SD, MI

Download Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Lengkap

DOWNLOAD BUKU AGENDA KEGIATAN KEPALA SEKOLAH