BUKU GURU DAN SISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SD/MI KURIKULUM 2013 REVISI 2017-Lengkap

BUKU GURU DAN SISWA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) SD/MI KURIKULUM 2013 REVISI 2017-Lengkap, Buku Pendidikan Agama Islan dan Budi Pekerti dirilis dan dikeluarkan oleh Tim Percetakan Puskur Kemendikbud untuk mengenbangkan kompetensi secra untuk pengetahuan, sikap, keterampilan juga meningkat kecakapan yang diharapkan untu mengembangkan karakter dan keperibadian peserta didik dalam Budi Pekerti. Sehingga menghasilkan lulusan anak didik yang dapat mandiri.

Peran guru sangat diperlukan dalam menampung daya serap semua kemampuan atau minat semua peserta didik dalam menentukan karakter atai sifat kepribadian peserta didik, sehingga guru dapat menentukan dan menempatkan peserta didik sesuai dengan kapsaitas secara benar dan tidak salah sasaran untuk menentukan kebijakan dan penilaian atau evalusai terhadap peserta didik.

Buku Guu dan Siswa PAI dan BP Kurikulum 2013 SD / MI - http://bloggoeroe.blogspot.com
Buku Guu dan Siswa PAI dan BP Kurikulum 2013 SD / MI
Kami sarankan untuk semua guru janganlah menyepelekan hasil karya atau hasil pekerjaan peserta didik karena akan menimbulkan salah sasaran terhadap memberikan bimbibgan, begitu juga kalau misalnya guru memberikan tugas atau pekerjaan rumah jangan sekali-kali tidak memeriksa atau menilai hasil pekerjaan peserta didik, ini akan menimbulkan penilaian terhadap peserta didik secara verbalisme, artinya penilaian yang diberikan kepada peserta didik akan ditebak atau istilahnya kata guru zaman now di tembak / seperti perbaik. ini sangat konyol sekali. Hasilnya dalam memberikan nilai pada raport pun juga akan ditebak atau nilainya asal-asalan. Memberikan peringkat atau renking pun juga guru pun menjadi bingung, ini merupakan gambaran yang selalu terjadi untuk setiap sekloah di zaman now. (mohon maaf ini hanya sekedar untuk mengingatkan saja, bukan menggurui).

Kemabali kepada pokok bahasan lagi.
Berikut kami bagikan buku-buku PAI dan Budi Pekerti seseuai judul di bawah atau atas :
Silahkan unduh / download filenya !!

Buku Guru PAI dan BP Kelas 1 [ Link Unduhan ]
Buku Siswa PAI dan BP Kelas 1 [ Link Unduhan ]

Buku Guru PAI dan BP Kelas 2 [ Link Unduhan ]
Buku Siswa PAI dan BP Kelas 2 [ Link Unduhan ]

Buku Guru PAI dan BP Kelas 3 [ Link Unduhan ] Revsisi 2018
Buku Siswa PAI dan BP Kelas 3 [ Link Unduhan ] Revisi 2018

Buku Guru PAI dan BP Kelas 4 [ Link Unduhan ]
Buku Siswa PAI dan BP Kelas 4 [ Link Unduhan ]

Buku Guru PAI dan BP Kelas 5 [ Link Unduhan ]
Buku Siswa PAI dan BP Kelas 5 [ Link Unduhan ]

Buku Guru PAI dan BP Kelas 6 [ Link Unduhan ] Revsisi 2018
Buku Siswa PAI dan BP Kelas 6 [ Link Unduhan ] Revsisi 2018

Demikianlah yang dapat kami bagikan terkait dengan Buku Pegangan Guru dan Buku Teks Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 SD / MI Kurikulum 2013 Hasil Revisi.
Mohon maaf apabila ada salah-salah kata, kita hidup saling meningatkan, saling mengasihi, dan sekaligus untuk saling berbagi. 
Semoga yang kami tulis pada artikel kali ini, menjadi suatu informasi yang memang diperlukan untuk meningkatkan kualitas/mutu pendidikan di negeri ini. Semoga saja.... Amin

Comments

Popular posts from this blog

KI KD BAHASA SUNDA KURIKULUM 2013 JENJANG SD, MI

Download Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Lengkap

DOWNLOAD BUKU AGENDA KEGIATAN KEPALA SEKOLAH