Soal dan Kunci Jawaban PTS/UTS Kelas 6 Semester 2

Soal latihan ini sebagai referensi atau acuan bagi Bapak Ibu dan Guru kelas VI (Enam) Semester II (Genap) Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah dalam pembuatan soal sebelum pelaksanaan Penilaian Tengan Semester / Ulangan Tengah Semester (PTS/UTS).

Soal latihan dan Kunci Jawaban PTS SD/MI Kelas 6 Semester 2 Semua Mapel, https://bloggoeroe.blogspot.com/
Soal latihan dan Kunci Jawaban PTS SD/MI Kelas 6 Semester 2 Semua Mapel
Soal dan kunci jawaban PTS atau UTS Kelas VI (Enam) Semester II (Genap) SD/MI ini sebagai pelengkap setelah semua mata pelajaran pada tema-tema tertentu sudah selesai dilaksanakan sesuai dengan program semester yang telah dibuat oleh Bapak Ibu Guru. Kalau semester Genap pelaksanaan PTS/UTS ini dilaksanakan sekitar bulan Maret.

Dengan lebih jelasnya ada pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang telah dipersiapkan oleh Bapah Ibu di sekolah, dan jangan lupa batas belajar minimal (KBM) juga harus diperhatikan karena, tingkat keberhasilan peserta didik juga akan secara jelas terlihat setelah Bapak dan Ibu menganalisis hasil PTS/UTS Siswa.

Soal-Soal yang terbuat ini sudah terintegrasi dengan istilah 4 C, yaitu : 
  1. Creative / creativity and inovation
  2. Critical Thinking and problem solving
  3. Communicative, Communacion dan
  4. Cillaborative. Collaboracion
atau yang lebih dikenal dengan instilah keterampilan abad 21 and HOTS (Highr, Order, Thinking, and Skill).

Baca juga :
Soal dan Kunci Jawaban UKK PJOK Kelas VI Semester 2
Download Soal & Kunci Jawaban Ulangan Harian 2 Kelas 6 Semester 1 SD-MI Mapel Pendidikan Kewarganegaraan Tema Sistem Pemerintahan Republik Indonesia 
Download Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Harian Tema 1 Sub Tema 1 Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013
Soal-soal di bawah ini telah dilengkapi dengan kunci jawabannya dan dibuat dalam format microsoft wor, dengan tujuan agar Bapak Ibu dapat dengan mudah untuk mengeditnya dan menyesuaikan dengan keadaan atau situasi dan kondisi yang ada di sekolah Bpak Ibu tempat bekerja, Misalnya nama sekolah, hari tanggal, waktu pelaksanaan.

Selanjutnya Bapak Ibu atau orang tua yang memerlukan soal sebagai bahan latihan bagi siswa siswinya kelas VI Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, kami sediakan pada link tautan yang dapat diunduh di bawah ini.

Soal dan Kunci Jawaban PTS/UTS Kelas VI (6) SD/MI Semester II (Genap) Semua Mata Pelajaran






Demikianlah yang admin bagikan, bagi Bapak Ibu atau siapa saja khususnya siswa kelas VI SD/MI dalam mengahdapi ulangan tengah semester genap. Semoga dapat membantu semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

KI KD BAHASA SUNDA KURIKULUM 2013 JENJANG SD, MI

Download Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Lengkap

DOWNLOAD BUKU AGENDA KEGIATAN KEPALA SEKOLAH