Download Ekstrakurikuler Program Kerja dan Jadwal Pembiasaan Bahasa Asing Tahun Pelajaran 2019/2020

Bagi sekolah tingkat menengah pertama dan tingkat menengah atas baik itu untuk SMP/MTs, SMA, MA, SMK, MAK sudah tentu akan memberikan materi atau pelajaran selain yang menggunakan bahasa daeran dan bahasa Indonesia yaitu bahasa asing. Itu juga tidak semua sekolah memberlakukan program Bahasa asing, yaitu bagi sekolah-sekolah yang sudah memenuhi standar minimal sesuai dengan ketentuan BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan). Pada kesempatan yang baik ini, di sini akan kami memuat bahasa asing yang sering diberlakukan disetiap sekolah yaitu bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Misalnya terjemahan Al-Qur'an ke Bahasa Inggris, contohnya menterjemahkan saritilawah dalam bahasa Inggris, terjemahan Al-Qur'an dengan menggunakan bahasa Inggris, waktu pelaksanaannya misalnya setiap hari awal dan akhir jam pelajaran.

Sasaran yaitu Siswa-Siswi atau semua peserta didik
Pelaksana yaitu guru bidang studi bahasa Arab dan Guru Bidang Bahasa Inggris yang telah diberi tugas oleh Kepala Sekolah dan semua siswa/semua peserta didik.

Adapun sumber dana yang digunakan yaitu menggunakan yang ada di RAPBS (Rencana Anggrana Pembelanjaan Sekolah).

Walaupun materi Bahasa Inggris ini Mata Pelajaran yang wajib untuk diberlakukan di sekolah menengah, tetapi tidak ada salahnya untuk lebih memperdalamnya yaitu dengan cara memasukkannya ke dalam Program Ekstakurikuler yang sudah dibuat oleh pihak sekolah.

Lebih lengkapnya silahkan lihat tayangan di bawah ini !
PROGRAM PEMBIASAAN PENGGUNAAN BAHASA ASING
SMP/SMA/MA/SMK/MAK .........................
Tahun Pelajaran 2019/2020


JADWAL KEGIATAN
PEMBIASAAN SISWA
SMP/SMA/MA/SMK/MAK .......................
Tahun Pelajaran 2019/2020

Silahkan download atau unduh filenya di bawah ini !
Kami sediakan pula program Ekstrakurikuler lainnya :
Download Program Kerjan dan Jadwal Kesiswaan SMP Tahun Pelajaran 2019/2020
Pihak sekolah harus membuat program selama satu tahun pelajaran baik untuk semester ganjil maupun semester genap. Pada postingan kali ini khusus untuk Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Administrasi kesiswaan dimuali sejak awal tahun pelajaran yaitu tepatnya pada bulan juli. Seperti yang sudah biasa dilaksankan di setiap SMP bahwa penerimaan siswa baru dilakukan pada awal tahun pelajaran.
Download Program dan Jadwal Kerja Perpustakaan Sekolah Tahun Pelajaran 2019/2020
Program Kerja Perpustakaan Sekolah Nama Sekolah : ................................ Tahun Pelajaran 2019/2020 Adapun Isi
Download Program Kerja dan Jadwal Ekstrakurikuler PMR (Palang Merah Remaja) Madya SMP/MTs Tahun Ajaran 2019/2020
Selamat datang di blog Bingkai Guru . Semoga sahabat semua berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pada kesempatan yang baik…

Demikainlah yang dapat kami sampaikan. Semoga sekolah yang Bapak Ibu menjadi sekolah yang dapat dicintai, diminati, didambakan dan selalu dikenang oleh semua alumninya bahkan semua orang tuan mengharapkan menyekolahkan ke sekolah tempat Bapak Ibu bekerja setiap hari. Semoga saja. Amiin. Kurang dan lebihnya silahkan perbaiki, edit dan berikanlah masukan kepada kami agar blog goeroe.blospot.com ini dapat lebih maju. Terima kasih atas semuanya.

Comments

Popular posts from this blog

KI KD BAHASA SUNDA KURIKULUM 2013 JENJANG SD, MI

Download Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Lengkap

DOWNLOAD BUKU AGENDA KEGIATAN KEPALA SEKOLAH